Laba Mudah Menggunakan PPC Dalam Pemasaran Bisnis Afiliasi

PPC adalah salah satu dari empat jenis dasar Search Engine. PPC juga merupakan salah satu cara yang paling hemat biaya iklan internet yang ditargetkan. Menurut majalah Forbes, PPC atau Pay Per Click, account untuk 2 miliar dolar per tahun dan diperkirakan akan meningkat menjadi sekitar 8 miliar dolar pada tahun 2008.

Mari kita melihat sekilas bagaimana PPC Search Engine bekerja.

Mesin ini membuat daftar dan menilai mereka berdasarkan jumlah tawaran pemilik website bersedia membayar untuk setiap klik dari mesin pencari. Tawaran pengiklan terhadap satu sama lain untuk menerima peringkat yang lebih tinggi untuk kata kunci tertentu atau frase.

Penawar tertinggi untuk kata kunci atau frase tertentu maka akan memiliki situs peringkat sebagai nomor 1 di PPC Search Engine diikuti oleh penawar tertinggi kedua dan ketiga, hingga nomor terakhir yang telah menempatkan tawaran pada kata kunci atau frase yang sama. Iklan Anda akan muncul mencolok pada halaman hasil berdasarkan jumlah dolar tawaran Anda akan setuju untuk membayar per klik.

Bagaimana Anda membuat uang dengan menggunakan PPC ke dalam bisnis afiliasi pemasaran Anda?

Kebanyakan program afiliasi hanya membayar bila penjualan dibuat atau memimpin disampaikan setelah pengunjung telah klik per tayang situs Anda. Pendapatan Anda tidak akan selalu sama seperti mereka akan tergantung pada isi situs web dan pasar lalu lintas.

Alasan mengapa Anda harus memasukkan PPC ke dalam program pemasaran afiliasi adalah bahwa laba lebih mudah untuk membuat daripada di jenis lain dari program afiliasi tidak menggunakan PPC. Dengan cara ini, Anda akan membuat keuntungan berdasarkan dari jumlah klik yang pengunjung Anda akan membuat di situs pengiklan. Tidak seperti beberapa program, Anda tidak dibayar per penjualan atau tindakan.

PPC bisa sangat akal dari situs Anda. Dengan PPC Search Engine dimasukkan ke dalam program afiliasi Anda, Anda akan dapat keuntungan dari pengunjung yang tidak tertarik pada produk atau jasa. Orang-orang yang sama yang meninggalkan situs Anda dan tidak pernah datang kembali.




Anda tidak hanya akan mendapatkan komisi bukan hanya dari orang-orang yang hanya mencari web dan menemukan produk dan jasa yang mereka inginkan, tetapi Anda akan mampu membangun pengakuan situs Anda sebagai sumber daya yang berharga. Para pengunjung yang telah menemukan apa yang mereka butuhkan dari situs Anda cenderung untuk kembali dan meninjau apa yang Anda tawarkan lebih dekat. Kemudian mereka akhirnya akan kembali untuk mencari web untuk produk lain.

Semacam ini program afiliasi juga merupakan cara mudah bagi Anda untuk menghasilkan beberapa pendapatan lebih tambahan. Sebagai contoh, ketika seorang pengunjung di situs Anda melakukan pencarian di PPC Search Engine dan klik pada daftar pengiklan bided, akun pengiklan 'kemudian akan dipotong karena itu klik. Dengan ini, Anda akan diberi kompensasi 30% sampai 80% dari jumlah tawaran pengiklan.

PPC tidak hanya sumber menghasilkan laba mudah; juga dapat membantu Anda mempromosikan situs Anda sendiri. Kebanyakan program memungkinkan komisi yang diterima harus dibelanjakan untuk periklanan dengan mereka langsung dan tanpa persyaratan penghasilan minimum. Ini adalah salah satu cara yang lebih efektif untuk bertukar pengunjung mentah Anda untuk surfer yang ditargetkan yang memiliki kecenderungan lebih untuk membeli produk dan jasa Anda.

Apa yang akan terjadi jika Anda ketika Anda mengintegrasikan PPC ke dalam program afiliasi Anda?

PPC biasanya memiliki alat afiliasi siap digunakan yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam situs web Anda. Alat yang paling umum adalah kotak pencarian, banner, link teks dan beberapa halaman 404-kesalahan. Kebanyakan mesin pencari menggunakan solusi kustom dan dapat menyediakan Anda dengan program afiliasi putih-label. Hal ini memungkinkan Anda, hanya menggunakan beberapa baris kode, untuk mengintegrasikan mesin remote-host co-branded pencarian ke situs web Anda.

Manfaat utama? Tidak hanya lebih banyak uang dihasilkan tetapi juga beberapa uang tambahan di samping. Ditambah komisi seumur hidup sekali Anda telah disebut beberapa teman webmaster untuk mesin.

Pikirkan tentang hal ini. Di mana Anda bisa mendapatkan semua manfaat ini sementara sudah menghasilkan beberapa pendapatan bagi situs Anda? Mengetahui beberapa alat yang lebih berguna yang dapat Anda gunakan untuk program afiliasi Anda tidak membuang-buang waktu. Mereka agak sarana produktif dalam suatu produktif.

Terbaik tahu lebih banyak tentang bagaimana Anda dapat menggunakan mesin pencari PPC ke dalam program afiliasi Anda daripada kehilangan kesempatan besar untuk mendapatkan keuntungan lebih.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Laba Mudah Menggunakan PPC Dalam Pemasaran Bisnis Afiliasi di blog Tentang Semua jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :