Mendapatkan cemas atas Kegelisahan Depresi?








Manic atau Bipolar depresi - ditandai dengan perubahan tiba-tiba dan ekstrim dalam suasana hati seseorang dimana satu menit dia berada dalam keadaan tinggi euforia sementara
menit berikutnya (hari atau minggu) ia merasa berada dalam neraka pribadi.

Postpartum depression - ditandai dengan kesedihan berkepanjangan dan perasaan hampa oleh seorang ibu baru dimana stres fisik selama kelahiran anak, yang tidak pasti rasa tanggung jawab terhadap bayi yang baru lahir bisa sama beberapa faktor kemungkinan mengapa beberapa ibu baru pergi melalui ini.

Dysthimia - ditandai dengan kemiripan sedikit dengan depresi, meskipun kali ini, sudah terbukti banyak kurang parah, tapi tentu saja dengan hal apapun, harus segera diobati.

Cyclothemia - ditandai dengan kemiripan sedikit dengan depresi Manic atau Bipolar dimana individu yang menderita penyakit mental ini kadang-kadang menderita perubahan suasana hati yang parah pada seseorang.

Seasonal Affective Disorder - ditandai dengan jatuh dalam liang hanya selama musim tertentu (yaitu musim dingin, musim semi, musim panas atau musim gugur) studi Namun, membuktikan bahwa lebih banyak orang


Konsultasikan dengan terapis perilaku kognitif terkemuka yang akan membantu memberikan individu terapi yang dia butuhkan untuk membantu dia melonggarkan, obat-obatan juga diresepkan adalah semacam suatu keharusan untuk membantu orang-orang ini pertempuran serangan kecemasan, membantu mereka menenangkan diri dan rileks .
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mendapatkan cemas atas Kegelisahan Depresi? di blog Tentang Semua jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :