Sejarah Singkat Cerutu dan Tembakau



Pernahkah Anda bertanya-tanya di mana cerutu pertama kali dibuat? Hal ini secara luas diyakini bahwa cerutu pertama kali diproduksi di Spanyol. Tapi sebelum cerutu menjadi semua kemarahan di Eropa, tembakau diperlukan untuk membuat mereka. Tembakau adalah asli ke Amerika, di mana penduduk asli telah menghasilkan itu selama ratusan tahun. Hal ini diyakini bahwa Maya Yucatan di Meksiko semenanjung dan bagian dari Amerika Tengah dibudidayakan tembakau, dan bahkan mengisapnya! Penggunaan tembakau menyebar ke suku-suku lain, baik utara dan selatan. Hal ini diyakini bahwa penggunaan pertama di Amerika Serikat mungkin di antara suku di sepanjang Mississippi. Ia tidak sampai Christopher Columbus berlayar pelayaran terkenal ke Amerika pada tahun 1492 bahwa seluruh dunia datang untuk tahu tembakau.


Dikatakan bahwa Columbus tidak terkesan dengan tembakau atau penggunaannya di kalangan penduduk pribumi, tetapi banyak pelaut tumbuh menemukan tanaman aneh. Segera dengan cepat tertangkap di Spanyol dan Portugal. Dari sana, menyebar ke Perancis, di mana duta besar Prancis Jean Nicot meminjamkan namanya untuk nama ilmiah untuk tembakau (Nicotiana tabacum). Asal-usul tembakau kata itu sendiri masih menduga, meskipun banyak yang percaya itu hanya korupsi dari kata Tobago, yang merupakan nama dari sebuah pulau Karibia. Yang lain percaya itu berasal dari kata Tabasco, suatu daerah (dan sekarang negara bagian) di Meksiko.










Perkebunan tembakau pertama di Amerika Serikat didirikan di Virginia pada tahun 1612. Perkebunan tembakau Lebih diikuti di Maryland setelah. Meskipun tembakau menjadi tanaman populer, itu hanya merokok dalam pipa. Cerutu itu tidak diperkenalkan ke Amerika Serikat sampai akhir abad ke-18. Israel Putnam, seorang jenderal tentara yang pernah bertugas di Perang Revolusi, dikreditkan dengan memperkenalkan cerutu ke Amerika Serikat. Dia telah melakukan perjalanan ke Kuba setelah Perang Revolusi dan kembali dengan sekotak cerutu Kuba. Popularitas mereka dengan cepat menyebar, dan pabrik cerutu segera didirikan di daerah Harford, Connecticut, di mana General Putnam tinggal.


Di Eropa, produksi dan konsumsi cerutu tidak mencapai popularitas yang luas sampai setelah Perang Semenanjung pada awal abad ke-19. Veteran Inggris dan Perancis kembali ke tanah air mereka setelah bertahun-tahun melayani di Spanyol dengan pipa tembakau mereka di belakangnya. Di antara yang kaya dan modis, metode yang disukai mengambil tembakau cerutu. Merokok cerutu tetap menjadi kebiasaan yang terkait dengan kaya dan diskriminatif dari masyarakat atas.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sejarah Singkat Cerutu dan Tembakau di blog Tentang Semua jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :