National Car Rental, Kualitas Melalui Tahun



The National Car Rental adalah salah satu yang tertua dan pelopor dalam bisnis penyewaan mobil. Dalam 56 tahun usahanya, Rental Mobil Nasional telah dirintis di antara yang paling terkenal, fitur salah satu cara sewa, bagi orang-orang yang ingin menyewa mobil di satu kota dan meninggalkannya di tempat lain, yang membuatnya lebih mudah untuk penyewa.

Menyewa mobil nasional juga pertama perusahaan rental mobil untuk komputerisasi operasi pemesanan nya. Dengan diperkenalkannya "Telemax" komputer untuk sistem mereka, ahs proses reservasi ditingkatkan pindah ke kerumitan menyewa gratis cepat dan lebih.

Dan sejak deregulasi industri penerbangan pada tahun 1976, menyebabkan kenaikan biaya perjalanan pesawat, sewa mobil nasional memberikan tarif flat untuk penyewa mobil, yang memilih menyewa mobil daripada terbang.

Penyewaan mobil nasional juga merupakan salah satu perusahaan yang paling awal untuk memulai bisnis rekening perusahaan kembali di 70 's. Melalui program ini, Nasional telah difokuskan pada wisatawan perusahaan lebih daripada perusahaan lain. Itu juga yang pertama di industri sewa untuk memulai program penyewa sering. Itu juga yang pertama untuk menggunakan penyewaan mobil paperless dan menggunakan komputer untuk membuat transaksi lebih cepat; mereka menyebut ini "Emerald Club" dan "Perjanjian Sewa Paperless Express". Program "Emerald Aisle" memungkinkan pelanggan untuk memilih mobil yang mereka inginkan, dengan mudah paperless, melewati sewa counter, dan membuat mereka dalam perjalanan mereka lebih cepat dan lebih efisien. The "Pilihan Proses Rental" selain memungkinkan pelanggan untuk memilih mobil yang tepat yang mereka inginkan, dan "QuickRent" yang memberikan anggota non Emerald Club untuk melewatkan sewa konter ketika mereka menyelesaikan kesepakatan online.




Sewa mobil nasional kini berafiliasi dengan banyak perusahaan yang berbeda, semua untuk meningkatkan pelanggan menyewa pengalaman. Perusahaan-perusahaan ini meliputi, Air Canada, Air Miles, Air France, Alaska Airlines, Alitalia, penerbangan America West, American Airlines, penerbangan ATA, Delta Airlines, Continental Airlines, Frontier Airlines, Hawaiian Airlines, Iberia penerbangan, Midwest penerbangan, Lanchile, United Airlines dan Northwest penerbangan semua memiliki frequent flyer dan program mil / kilometer yang dapat diterapkan untuk penyewaan mobil juga, beberapa maskapai penerbangan nasional bahkan mempertimbangkan sewa mobil mil, untuk mil udara.

Afiliasi lainnya termasuk Coast Hotel dan Resorts, yang memberikan harga yang lebih rendah bagi pelanggan nasional yang tinggal di Hotel mereka, Keluarga Hilton Hotel, yang memungkinkan Anda telinga 250 HHonors membentuk mereka Points Hilton Honors dan mil, untuk setiap sewa dari sewa mobil nasional, serta American Express yang memungkinkan Anda mendapatkan poin ketika Anda sudah terdaftar untuk program mereka untuk sewa mobil nasional.

Selain dari semua diskon fitur yang akan Anda peroleh melalui afiliasi mereka, Penyewaan mobil nasional menawarkan berbagai kendaraan bagi Anda untuk memilih dari, kelas mobil yang Anda mungkin bisa menyewa bentuk mobil nasional tidak terbatas, jenis kendaraan yang Anda akan dapat menyewa diklasifikasikan sebagai subkompak, kompak, menengah, ukuran penuh, premium, mewah, sport utility, Mini van dan convertible.

Penyewaan mobil nasional juga memiliki penawaran khusus bagi para pelanggan mereka, salah satunya adalah "menit terakhir spesial untuk pergi" yang menawarkan spesial yang berbeda setiap minggu di lokasi yang berbeda. The khusus, "Banyak harga internet lainnya - Buku depan khusus 'memberikan diskon fro mereka yang memesan mobil mereka di awal internet. The Rates Nilai akhir pekan - Buku depan penawaran khusus harga akhir pekan yang lebih rendah. Mobil nasional juga menawarkan internet hanya diskon juga buku depan khusus, yang berlaku untuk mini van dan SUV.
Terima kasih telah membaca artikel tentang National Car Rental, Kualitas Melalui Tahun di blog Tentang Semua jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :