Penipuan Berlian

Ketika datang ke berlian, ada banyak untuk menghindari penipuan. Kebanyakan penipuan yangkecil, tetapi ada beberapa yang utama yang datang dari waktu ke waktu mengenai jual beli berlian. Penipuanterjadi hanya karena kebanyakan orang yang membeli berlian - untuk alasan apapun - tidak tahu banyak tentang berlian. Oleh karena itu, mereka mudah tertipu.





Sebuah scam umum bahwa kebanyakan toko perhiasan berpartisipasi dalam adalah scam Carat Berat
 
Total.Tag pada perhiasan, biasanya cincin, hanya menyatakan total berat karat dari semuaberlian dalam lembaran, bukannya daftar yang Total bobot secara terpisah untuk setiap berlian.Hal ini menyebabkan konsumen untuk percaya bahwa utama diamond dalam lembaran sebenarnya lebih besar dari itu adalah. Tanyakan apa total berat karat dari pusat batu. Juga berhati-hatilah dari fraksiPerhiasantoko diperbolehkan untuk melengkapi berlian bobot. Ini berarti bahwa jika perhiasan memberitahu Anda bahwa itu adalah ¾ karat berlian, itu adalah mungkin antara ½ dan ¾ karat - tapilebih dekat dengan ¾.

Toko perhiasan sering berjalan 'fluoresensi' penipuan untuk berbagai derajat. Mengacu padadiamond sebagai berlian biru-putih adalah suatu scam. Sebuah berlian biru-putih terdengar sangat, namun pada kenyataannya, jenis yang unik dan khusus ini berlian adalah kualitas lebih rendah - meskipunperhiasan akan mencoba untuk membuat Anda berpikir Anda mendapatkan sesuatu yang istimewa. Toko perhiasan juga ingin menunjukkan berlian mereka dalam terang lampu. Lampu membuat
berlian bersinar. Bertanya untuk melihat berlian dalam yang berbeda, lebih gelap jenis pencahayaan juga.  

Beberapa sasaran perhiasan benar-benar tidak bermoral mereka yang ingin penilaian pada berlian yang diberikan kepada mereka sebagai hadiah atau yang dibeli di tempat lain. Mereka akan mencoba untuk memberitahu Anda bahwa berlian tidak berharga, atau bernilai kurang daripada yang sebenarnya bernilai - dan menawarkan untuk mengambil dari tangan Anda atau perdagangan itu untuk jauh lebih baikberlian, bersama dengan uang tunai untuk menebus perbedaan. Ini disebut balling rendah.Mendapatkan pendapat kedua, ketiga, dan bahkan sebagainya sebelum mengambil tindakan apapun.

Trik lain kotor umum adalah untuk mengganti diamond yang telah Anda pilih dan dibayar dengansalah satu kualitas yang lebih rendah dan nilai ketika Anda meninggalkannya untuk diatur dalam sepotong perhiasan, atau meninggalkan cincin berlian untuk menjadi ukuran. Satu-satunyacara untuk menghindari ini adalah untuk melakukan bisnis dengan satu perhiasan dapat dipercaya. Hindari perhiasan yang Andatidak melakukan bisnis dengan di masa lalu.


Ada banyak penipuan yang perhiasan oko biasanya menarik pada curiga konsumen. Hanya menggunakan penilaian terbaik Anda, dan membeli berlian Anda denganhati-hati dan pertimbangan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Penipuan Berlian di blog Tentang Semua jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :